Cedera, Cazorla Absen Hingga Akhir Musim

06-04-2009 18:13


Santi Cazorla
Santi Cazorla

Bola.net - Kabar buruk menimpa Villareal setelah pemain andalan mereka, Santi Cazorla, mengalami cedera lengan dan harus absen hingga akhir musim.

Pemain bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzales tersebut cedera saat Villareal kalah telak 0-3 dari tuan rumah Almeria pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Villareal yang akan menghadapi Arsenal pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4).

Pemain tim nasional Spanyol yang menjadi perhatian publik saat Piala Eropa 2008 itu mengaku terpukul dengan cedera yang dialaminya karena harus absen membela Villareal di ajang Liga Champions.

"Aku sangat sedih karena aku tidak akan bisa bermain pada pertandingan yang sangat aku nantikan musim ini," ujar Cazorla seperti dilansir Football.

"Cedera ini sangat berat bagiku," tambahnya.

Meski cedera, Cazorla tetap optimis rekan-rekannya mampu menyingkirkan Arsenal sekaligus mengulangi torehan prestasi mereka saat melangkah ke semifinal dua musim lalu.

"Pertandingan itu akan sangat ketat. Tetapi secara mental kami sekarang sangat kuat dan aku akan mendukung teman-temanku dari tribun,"

"Aku tidak beruntung ketika mendapat cedera, saat jatuh aku mendengar retakan pada lenganku dan merasa ada yang salah," jelas pemain yang memperkuat Villareal sejak junior itu.

Kekalahan dari Almeria juga menjadi warning bagi The Yellow Submarine, julukan Villareal, yang kini berada di posisi ke empat atau batas akhir zona Liga Champions.

Villareal yang mengoleksi 48 poin dari 29 pertandingan hanya terpaut dua poin dari tim urutan lima yang juga mengincar tiket Liga Champions, Valencia. (fot/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -