FOLLOW US:


Cerezo: Griezmann Jangan Gabung MU, Mereka Tim Kecil

08-02-2017 17:16

 | Antoine Griezmann

Cerezo: Griezmann Jangan Gabung MU, Mereka Tim Kecil
Antoine Griezmann © ATM

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memberikan sebuah wejangan kepada salah satu pemainnya, Antoine Griezmann. Ia tidak ingin Griezmann bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, Cerezo menilai MU sebagai tim kecil.

Griezmann saat ini memang sedang menjadi bidikan utama MU. Setan Merah disebut-sebut sudah siap merogoh kocek mereka untuk mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar. Selain itu, mereka juga sudah melancarkan pendekatan personal dengan Griezmann lewat Paul Pogba.

Namun, Griezmann justru tidak disarankan untuk memilih bergabung dengan MU oleh Cerezo. Sang presiden klub ingin penyerang asal Prancis memilih klub yang lebih besar.

"Manchester United? Mereka adalah tim kecil," kata Cerezo saat ditanya kemungkinan Griezmann gabung MU, seperti dikutip dari Marca.

Cerezo sejauh ini juga membantah kabar bahwa Griezmann akan pindah pada musim depan. Pemain berusia 25 tahun masih dipegang komitmennya bersama Atletico. "Saya percaya pada kontrak yang sudah ditandatangani, itu berlaku untuk Diego Simeone dan Griezmann," tandasnya.

Sebelumnya, Cerezo juga membuat pernyataan pedas untuk asal mantan penyerang Atletico, Sergio Aguero. Menurutnya, Aguero sudah membuat sebuah keputusan yang bodoh saat memutuskan untuk bergabung dengan Man City pada tahun 2011 yang lalu.

"Saya katakan, apa yang dilakukan Aguero adalah hal yang bodoh. Tapi dia bukan orang yang bodoh. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya mengatakan dia bodoh karena meninggalkan Atletico," tuturnya. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -