Dani Alves Langgar Perintah Dokter Klub

26-06-2012 04:39

 | Dani Alves



Dani Alves Langgar Perintah Dokter Klub
Alves belum sepenuhnya fit © AFP

Bola.net - Di laga World Soccer Masters yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat, Dani Alves tergabung bersama tim Black Stars. Dia bahkan sempat bermain ketika menggantikan Ezequiel Lavezzi di menit ke 65.

Sepertinya tidak ada yang aneh dari hal itu, namun ada fakta menarik bahwa tim medis Barca belum memberikan Alves lampu hijau untuk bermain kembali. Dan bahkan, Alves belum mencapai waktu istirahat minimum yang ditetapkan para dokter.

Seperti diketahui, Alves menjalani operasi pada 27 Mei karena cedera tulang selangka. Tim medis Barcelona FC merekomendasikan agar Alves beristirahat total selama enam hingga delapan minggu. Di empat minggu pertama, Alves malah belum boleh menggerakkan area tulang selangka yang cedera.

Alves bahkan tidak bisa sekedar pergi ke Madrid untuk melihat rekan-rekannya bertarung di final Copa del Rey. Namun, baru lima minggu berjalan, Alves berani mengambil resiko dengan bermain lagi, walaupun hanya di laga ujicoba.

Alves punya alasan sendiri. Dia ingin masuk dalam tim Brasil yang bertanding di Olimpiade. Dan pertandingan hari sabtu lalu dianggapnya sebagai sarana yang tepat untuk 'mempromosikan' kemampuannya. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -