Diego: Atletico Madrid Akan Selalu Menjadi Bagian Saya

14-06-2012 22:50
Diego: Atletico Madrid Akan Selalu Menjadi Bagian Saya
Saya ucapkan terimakasih kepada Athletico Madrid AFP

Bola.net - Diego Ribas menyampaikan pesan perpisahan kepada fans Atletico Madrid, bahwa klub tersebut akan selalu menjadi bagian dalam dirinya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pindah dari Wolfsburg dengan status pinjaman, dan ia menjadi pemain kunci bagi klub dalam meraih gelar juara Liga Eropa.

Status Diego masih belum jelas apakah akan menjadi pemain tetap atau tidak, tetapi ia mengisyaratkan bahwa tidak akan bertahan dengan Rojiblancos musim depan.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar Atletico Madrid untuk dukungan yang telah diberikan untuk saya selama ini, segalanya adalah spesial dan ini adalah hal yang penting bagi kesuksesan saya di klub ini," katanya seperti yang dilansir Marca.

"Saya tak akan pernah melupakan waktu saya di sini, dan setiap momen yang dihabiskan para penggemar dengan saya. Saya akan selalu menjaganya di hati. Saya berusaha dengan sekuat tenaga agar klub dapat membuat status saya permanen. Meski begitu ini semua sudah bagus untuk saya." (mc/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -