Diego Lopez Tertarik Pindah ke Inggris

09-04-2009 10:10


Diego Lopez
Diego Lopez

Bola.net - Kiper Villareal, Diego Lopez tengah menjadi sorotan karena diminati oleh sejumlah klub besar Eropa. Dari tanah Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan Lopez pada musim panas nanti sebagai kompetitor bagi Victor Valdes yang dianggap sering membuat blunder. Sedangkan dari Inggris, Manchester Untied dan Tottenham Hotspur juga berminat pada Lopez.
Manuel Garcia Quilon, agen Lopez mengaku bila dirinya telah didekati perwakilan Manchester United untuk kemungkinan transfer mantan pemain Real Madrid tersebut.
Selain MU, Spurs juga berminat pada kiper yang membawa Villareal ke babak perempat final Liga Champions tersebut. Spurs tengah mencari kiper tangguh meski saat ini sudah memiliki Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini.
Kepada Guillembalague.com, Lopez mengatakan, "Itu bisa jadi sebuah hal yang berbeda. Aku pikir kualitas Liga Inggris sangat berbeda dan cukup atraktif,"
"Menurutku, Liga Inggris adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan kita dapat menikmati permainan di sana. Ketika kamu bermain melawan mereka di Liga Champions, itu selalu atraktif," jelas Lopez mengenai Liga Inggris.
Terkait keinginan Manchester Untied dan Tottenham Hotspur, Lopez berujar, "Aku pikir setiap pemain memiliki keinginan untuk mendapatkan pengalaman baru dan aku tidak tahu apakah ini saatnya bagiku untuk pergi atau suatu saat nanti. Tapi akan sangat menarik bila aku bisa main di Liga Primer" jelasnya. (tri/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -