Diminati Klub Besar Italia, Rossi Betah di Villareal

07-04-2009 07:00
Giuseppe Rossi
Giuseppe Rossi

Bola.net - Penyerang Villareal asal Italia, Giuseppe Rossi, mengaku tidak terlalu kecewa dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan Marcelo Lippi saat dirinya memperkuat Azzurri. Menurut Rossi, dirinya cukup senang bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Villareal.

Meski dipanggil timnas Italia, Rossi tidak dimainkan pada dua pertandingan Italia menghadapi Montenegro dan Republik Irlandia. Beberapa kalangan menilai, Rossi jarang dimainkan Lippi karena berlaga di kompetisi luar Italia yang jarang dipantau langsung oleh mantan pelatih Juventus tersebut.

Kini, pemain kelahiran Amerika Serikat itu akan menjadi tulang punggung The Yello Submarine -julukan Villareal- saat menghadapi wakil Inggris, Arsenal pada babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Rossi yang musim ini telah mencetak 15 gol bagi Villareal sering diberitakan mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Serie A, setelah beberapa musim hijrah ke Inggris dan Spanyol.

Namun pemain berusia 22 tahun itu mengaku betah di Villareal dan belum memiliki keinginan untuk pergi.

"Aku pikir saat ini adalah saat yang paling menyenangkan dalam karirku. Aku suka Spanyol, meski sepak bola Italia lebih mengutamakan taktik, tetapi konsentrasi utamaku adalah memberikan yang terbaik bagi Villareal," jelas Rossi kepada Calciomercato.

"Aku tidak tahu tentang berita yang ditulis di koran," ujar Rossi mengenai spekulasi dirinya yang diberitakan didekati beberapa klub besar Italia.

"Sangat menyenangkan mendengar klub-klub seperti Inter, Milan, dan Juventus tertarik kepadamu, tetapi yang menjadi hal utama bagiku adalah Villareal," pungkas pemain yang dibeli Villareal dari MU seharga 10 juta euro pada musim panas 2007 itu. (gol/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -