Dukungan Andres Palop untuk Manolo Jimenez

22-05-2009 22:28
Andres Palop, konsentrasi di dua pertandingan sisa untuk tiket Liga Champions. (c)Football
Andres Palop, konsentrasi di dua pertandingan sisa untuk tiket Liga Champions. (c)Football

Bola.net - Kiper senior Sevilla, Andres Palop, meminta suporter untuk tetap mendukung pelatih Manolo Jimenez dan tidak terus mengkritiknya karena menurut Palop kegagalan Sevilla musim ini bersaing di papan atas dan meraih juara Copa Del Rey bukan semata kesalahan pelatih, tetapi juga merupakan tanggung jawab semua pemain.

Pelatih Sevilla, Manolo Jimenez, dikabarkan segera meninggalkan Stadion Ramos Sancez Pizuan akhir musim ini karena dinilai gagal memberi prestasi bagi Sevilla seperti pelatih terdahulu, Juande Ramos.

Palop meminta semua elemen dalam tim, baik itu suporter, pemain, staf pelatih, hingga manajemen Sevilla untuk berkonsentrasi menghadapi dua pertandingan sisa musim ini.

Klub asal kawasan Andalusia itu masih berpeluang untuk tampil di Liga Champions musim depan bila mampu mengamankan posisinya di empat besar klasemen La Liga.

"Banyak yang bilang tentang pelatih tetapi saat ini yang paling penting adalah bagaimana meraih hasil terbaik di sisa pertandingan musim ini," ujar Palop seperti dikutip dari Football.

"Kami tinggal memainkan dua pertandingan lagi dan kita akan melihat bersama hasilnya di posisi mana kami akan menyelesaikan musim ini,"

"Setelah itu, mungkin saatnya bagi direktur dan petinggi klub untuk menentukan kebijakan mereka," pungkas mantan kiper Valencia itu. (fot/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -