Empat Pilar Malaga Resmi Protes Masalah Gaji

19-07-2012 21:04

 | Ruud van Nistelrooy



Empat Pilar Malaga Resmi Protes Masalah Gaji
Malaga diprotes karena belum bayar gaji © AFP

Bola.net - Ruud Van Nistelrooy, Joris Mathijsen, Santi Cazorla dan Salomon Rondon telah secara resmi melayangkan komplain kepada Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Spanyol (AFE). Mereka melakukan protes lantaran gaji yang tidak dibayar oleh klub mereka, Malaga.

Sebelumnya, beberapa pihak di klub sudah berusaha keras untuk menutupi kabar itu. Tetapi semua menjadi terbuka ketika empat pilar Malaga mengajukan komplain resmi.

Vicente Casado dan Antonio Fernandez, anggota direksi Malaga, juga telah berusaha melakukan pendekatan kepada seluruh skuad untuk merundingkan masalah gaji ini. Kabarnya sempat ada kesepakatan yang dicapai untuk pembayaran gaji itu.

Malaga akan membayar gaji para pemain dua kali; yang pertama dilakukan bulan ini dan selanjutnya dibayar di bulan November. Sebagai gantinya, para pemain tidak akan melaporkan masalah gaji ini kepada AFP.

Tapi masalah baru tak pelak muncul dengan adanya laporan dari empat pemain tadi. Kini pihak klub hanya berharap agar Pemain-pemain tersebut segera mencabut laporan mereka dan menerima putusan pembayaran sesuai kesepakatan. (as/hsw)


La Liga - Malaga Dikecam Karena Menunggak Gaji Pemain

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -