Enrique Bantah Barca Bermain Buruk

09-01-2017 08:51

 | Luis Enrique

Enrique Bantah Barca Bermain Buruk
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Luis Enrique melihat tidak ada masalah dalam permainan Barcelona saat ini. Meski hanya bisa bermain imbang melawan Villarreal, Enrique menyatakan bahwa Barcelona sebenarnya sudah bermain dengan baik.

Dalam dua pertandingan terakhir, Barcelona gagal mendapatkan hasil positif yang mereka harapkan. Setelah kalah dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey, Barca hanya bisa bermain imbang saat bertemu Villarreal di La Liga.

"Saya akan dengan senang hati mengatakan bahwa Barcelona bermain buruk jika kenyataannya memang demikian. Tapi maaf, saya tidak melihatnya seperti itu, baik ketika menghadapi Bilbao maupun Villarreal," cetus Enrique kepada Marca.

Enrique menambahkan bahwa kinerja Barcelona justru mengalami peningkatan. Namun ia jua mengakui bahwa Barcelona memang kurang tajam dalam memanfaatkan berbagai peluang yang mereka ciptakan.

"Kami sebenarnya sudah menunjukkan peningkatan performa meski hasilnya kurang optimal. Kami jelas masih butuh kemenangan dan dinamika yang lebih baik. Kami memang kurang tajam di kotak penalti lawan tapi Villarreal bermain sangat baik, dengan atau tanpa bola." (foes/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -