Enrique Berharap Guardiola Bertahan di Camp Nou

22-02-2012 16:01

 | Josep Guardiola



Enrique Berharap Guardiola Bertahan di Camp Nou
Luis Enrique AFP

Bola.net - Gonjang-ganjing nasib Josep Guardiola di Barcelona ternyata juga menyita perhatian Luis Enrique. Pelatih AS Roma itu berharap Guardiola masih akan terus menjadi Entrenador Barca di musim depan.

Enrique dan Guardiola pernah bermain bersama dalam kurun waktu 1996 hingga 2001, dengan memenangkan 2 gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey dan satu trofi UEFA Cup. Enrique lantas mengikuti jejak Guardiola memasuki dunia kepelatihan dengan mengambil alih Barcelona B sebelum akhirnya berlabuh di Roma.

"Masa depan Guardiola? Saya ingin dia terus berada di sana (Camp Nou) untuk dirinya sendiri dan juga untuk klub," ucap Enrique kepada Sport.es ketika ditanya mengenai masa depan kompatriotnya itu.

"Dia sangat pintar, seorang Catalan sejati dan membawa semangat Barca di dalamnya. Namun tetap dia harus memutuskan masa depannya sendiri

Luis Enrique sempat disebut akan menggantikan posisi Guardiola di Camp Nou, namun Enrique tetap berkeyakinan jika pelatih tersukses Barcelona itu akan bertahan hingga musim depan. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -