Farinos: Barcelona Bisa Dikalahkan

13-04-2012 07:30

 | Lionel Messi



Farinos: Barcelona Bisa Dikalahkan
Lionel Messi dan kawan-kawan akan melawan Levante AFP

Bola.net - Gelandang Levante Francisco Javier Farinos tidak akan melepaskan begitu saja pertandingan melawan Barcelona, karena raksasa Catalan itu bukan tim yang tak terkalahkan di luar kandang.

Penghuni tangga kelima klasemen sementara, Levante, akan menjamu peringkat dua Barcelona di Ciudad de Valencia, Minggu (15/2), pada jornada 33 La Liga.

"Barca memang kuat, tapi mereka juga pernah kalah saat bermain di kandang lawan, dan itu bisa terjadi lagi. Tentu saja, mengalahkan Barcelona bukanlah hal yang mustahil," papar Farinos.

Dari 16 laga tandang yang sudah dilakoninya di La Liga musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan pernah kalah dua kali, yaitu 0-1 dari Getafe serta 2-3 di markas Osasuna.

"Tidak ada kata menyerah sebelum bertanding. Kami merasa, kami akan menang. Jika bisa melakukannya, maka kami berpeluang besar tampil di Eropa musim depan."

Bisa disimpulkan, kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan di laga ini, tapi dengan alasan yang berbeda, tuan rumah demi tiket ke Eropa, sedangkan Blaugrana demi menjaga persaingan kontra Real Madrid dalam perburuan mahkota juara. (spo/gia)

LIGA SPANYOL - Barca Tim pecundang Sebelum Era Messi 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -