Fernando Hierro Mundur Sebagai Manajer Umum Malaga

29-05-2012 10:17
Fernando Hierro Mundur Sebagai Manajer Umum Malaga
Fernando Hierro © Malaga

Bola.net - Mantan pemain bintang Spanyol dan Real Madrid, Fernando Hierro, Senin (28/5) mengumumkan mundur sebagai manajer umum Malaga, setelah kurang dari setahun menempati jabatannya.

"Ini merupakan keputusan pribadi yang sudah saya ungkapkan kepada pemilik klub. Saya kira merupakan waktu yang tepat untuk mundur agar tidak memengaruhi rencana ke depan," kata Hierro dalam temu pers.

Menurut laporan media, Hierro memiliki pendapat berbeda dengan bos klub yang dimiliki Sheikh Abdallah Ben Nasser Al-Thani, salah satu anggota keluarga yang memerintah di Qatar.

Ia melakukan laga internasional (cap) 89 kali untuk Spanyol dan mantan pemain bertahan di lini tengah berusia 44 tahun itu menjadi manajer umum Malaga Agustus lalu dengan ikatan masa kerja empat tahun. Ia meninggalkan pekerjaannya sebagai direktur sport di tim nasional negara itu.

Malaga berada di urutan keempat dalam kompetisi La Liga musim lalu dan akan bermain di babak penyisihan Liga Champions untuk pertama kalinya musim mendatang. (reu/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -