Gelandang Vallecano Diincar Tiga Klub Besar

23-04-2012 21:15

 | Dirk Kuyt



Gelandang Vallecano Diincar Tiga Klub Besar
Michu tampil menawan bagi Vallecano. AFP

Bola.net - Gelandang Rayo Vallecano ini patut mendapatkan perhatian tersendiri karena menarik minat tiga klub besar. Manchester United, Liverpool, dan Napoli saling berebut untuk mendapatkan Miguel Pérez Cuesta atau akrab dipanggil Michu.

Michu telah menjadi gelandang andalan Vallecano selama ini. Kepiawaiannya mencetak gol menjadi hal yang sangat penting bagi timnya. Musim ini ia telah mencetak 15 gol dari 32 penampilannya bersama Vallecano di La Liga.

Baik United maupun Liverpool menganggap bahwa Michu sangatlah penting bagi tim mereka. Keduanya masih berusaha memperkuat barisan tengah skuad masing-masing.

United jelas masih membutuhkan dukungan kuat di barisan tengah mereka. Hal ini terbukti ketika Paul Scholes harus membatalkan pensiunnya demi membantu permainan The Red Devils di Liga Premier.

Gelandang-gelandang The Reds selama ini masih tampil kurang memuaskan. Jordan Henderson, Stewart Downing, Charlie Adam, Jay Spearing, dan Dirk Kuyt baru mengumpulkan total lima gol di Liga Premier.

Meski begitu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Napoli merupakan tim yang paling berpeluang besar untuk menariknya. Gelandang Spanyol tersebut memiliki nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling. (csa/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -