Guardiola Kritik Permainan Barca

15-04-2012 12:00

 | Josep Guardiola

Guardiola Kritik Permainan Barca
Messi mendapatkan sebuah penalti kontroversial. AFP

Bola.net - Barcelona berhasil mengalahkan Levante dengan susah payah. Josep Guardiola menganggap bahwa permainan timnya masih belum cukup bagus.

Levante sebenarnya hampir berhasil menahan imbang Barca namun sebuah penalti kontroversial mengakhiri perjuangan Levante. Gol penalti tersebut dicetak oleh Lionel Messi 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Guardiola merasa bahwa timnya tidak bermain seperti biasanya. Ia juga memberikan pujian terhadap permainan lawannya tersebut.

"Kami tidak bermain seperti biasanya," ujar pelatih Barca tersebut.

"Kami tidak memiliki banyak peluang namun kami berhasil memanfaatkannya dengan cukup baik. Tak mudah untuk mengalahkan mereka."

"Mereka bisa sangat bagus ketika Anda memberi mereka ruang. Levante adalah salah satu tim terbaik di liga ini. Mereka memiliki banyak pemain kuat yang berpengalaman seperti Pedro Botelho dan Valdo."

Barca kini hanya tertinggal 4 poin dari Real Madrid. Guardiola sendiri tak menyangka bisa mengejar perolehan poin Madrid setelah sebelumnya mereka sempat tertinggal 10 poin.

"Saya memiliki perasaan atau setidaknya para pemain tahu bahwa Real Madrid adalah lawan yang sangat kuat yang hanya kalah sebanyak dua pertandingan di liga."

"Dulu kami tertinggal 10 poin dari mereka dan mampu sedikit menyusul namun kami tidak menganggap dapat berada di atas sana untuk mengalahkan Madrid di perebutan gelar juara."  (sw/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -