Guardiola: Tetap Waspada Anak-Anak

16-05-2010 16:00

 | Josep Guardiola



Josep Guardiola (c) AP
Josep Guardiola (c) AP

Bola.net - Josep Guardiola sadar betul timnya tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan mahkota La Liga, mereka hanya menyisakan satu partai terakhir melawan Valladolid malam ini, meski begitu ia tetap memberikan peringatan pada anak buahnya.

"Kami akan mencoba memenangkan pertandingan untuk membuat kami menjadi juara. Saya meminta pendukung untuk datang bukan untuk merayakan kemenangan, namun lebih untuk memberikan kami dukungan sebelum itu semua terjadi."

"Laga melawan Valladolid belum akan berakhir sebelum pertandingan berakhir, kami perlu mengumpulkan segalanya untuk menang," tutur Pep kepada situs resmi klubnya.

"Jika kami tidak menang, kami tidak akan juara. Saya telah melihat permainan lawan, mereka bukan tim yang akan sekedar bertahan, mereka adalah tim yang agresif karena mereka bersama pelatih Javier Clemente."

Meski di atas kertas unggul, melihat faktor Valladolid yang masih berjuang demi menghindari degradasi yang bakal menyeret mereka ke segunda Liga maka Pep menghimbau anak buahnya untuk waspada.

"Mereka memiliki sejumlah pemain yang tetap ingin berlaga di Primera dibanding Segunda. Hal ini jelas bakal membuat mereka berbahaya, dan karena hal ini jugalah yang akan membuat partai malam ini menjadi sulit." (goal/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -