Heynckes Ingatkan Martinez Untuk Kerja Keras

14-09-2012 16:31

 | Javi Martinez

Heynckes Ingatkan Martinez Untuk Kerja Keras
Javi Martinez AFP

Bola.net - Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengingatkan kepada Javi Martinez untuk bisa kerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Heynckes tidak akan begitu saja memasukkan Martinez ke dalam skuad utama tanpa penampilan gemilang dari mantan gelandang Bilbao itu.

Martinez hijrah ke Allianz Arena dengan rekor transfer 40 juta euro di bulan Agustus lalu. Pemain asal Spanyol ini sudah menjalani debutnya dengan masuk sebagai pemain cadangan saat Bayern menghajar Stuttgart dengan skor 6-1.

Meski puas dengan debut Martinez kala itu, namun Heynckes mengingatkan gelandang 24 tahun itu untuk bekerja keras demi tempat reguler dalam tim.

"Dia (Javi Martinez) akan menjadi bonus besar bagi kami di sepak bola," ucap Heynckes kepada situs resmi klub. "Dia memperlihatkan kepada kami kualitas lebih di lapangan, yang mana akan memotivasi semuanya," imbuhnya.

"Tetapi meski ini Javi, dia harus bekerja keras untuk bisa masuk tim utama. Tentu saja dia mendapat dukungan saya, sebagaimana pemain lainnya," pungkasnya.

Laga Bayern berikutnya adalah melawan Maiz, Minggu (16/9) dini hari nanti. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -