Higuain Belum Putuskan Masa Depannya

04-05-2012 19:00

 | Gonzalo Higuain



Higuain Belum Putuskan Masa Depannya
Higuain ingin merayakan keberhasilan Madrid. AFP

Bola.net - Masa depan Gonzalo Higuain bersama Real Madrid hingga kini masih belum jelas. Penyerang haus gol tersebut masih belum memberikan keputusan terhadap pilihan yang akan diambilnya.

Higuain musim ini telah tampil menawan bagi Los Blancos. Ia telah mencetak 22 gol di La Liga selama 33 pertandingan. Sayang Jose Mourinho lebih memilih untuk memasang Karim Benzema sebagai striker tunggal Madrid.

Kondisi Higuain yang lebih sering berada di bangku cadangan membuat banyak klub ingin menariknya dari Santiago Bernabeu. Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Saya takkan membicarakan tentang masa depan saya. Saya tahu apa yang akan saya katakan namun untuk saat ini saya ingin merayakan gelar juara bersama rekan satu tim saya dan para pendukung," ujar Higuain.

Madrid sendiri sebagaimana telah diketahui baru saja memenangkan gelar La Liga. Mereka telah mengalahkan Barcelona dalam perebutan gelar juara meski masih tersisa dua pertandingan lagi di liga Spanyol. (ins/Rev)

LIGA SPANYOL - Higuain: Gelar Liga Madrid Membanggakan 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -