Higuain Ingin Lebih Banyak Bermain di Madrid

07-08-2012 03:00

 | Gonzalo Higuain



Higuain Ingin Lebih Banyak Bermain di Madrid
Higuain ingin kembali jadi pilihan utama. © AFP

Bola.net - Gonzalo Higuain menegaskan bahwa dirinya ingin menetap bersama Real Madrid dan memenangkan lebih banyak gelar.

Musim lalu, Higuain memang kalah bersaing dengan striker asal Prancis Karim Benzema. Keterlambatan bergabung dalam sesi latihan menjadi alasan utama mengapa pemain Argentina ini sulit menembus skuad utama racikan Jose Mourinho.

Meski begitu, pemain 24 tahun ini tetap bisa mencetak 22 gol dalam 35 penampilannya pada musim lalu. Itu memang bukan jumlah yang sedikit dalam kurun waktu satu musim. Akan tetapi, sebagian besar kesempatan tersebut dimulai dari bangku cadangan.

Untuk musim baru mendatang, Higuain akan benar-benar berusaha untuk mendapatkan kembali tempat utamanya di tim. Ia sangat sadar bahwa hanya dirinya lah yang bisa membuat hal itu benar-benar terjadi.

"Secara pribadi saya memang ingin bermain lebih banyak lagi. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu, semua itu tergantung pada diri saya bukan pada orang lain."

Pernyataan Higuain mengenai ingin merebut kembali posisi utama nampaknya memang bukan isapan jempol semata. Ia telah mencetak gol perdananya kala Madrid menang telak 5-1 melawan LA Galaxy pada 3 Agustus yang lalu.

Penyerang Los Blancos ini juga menuturkan bahwa dirinya ingin mempertahankan apa yang diraih timnya di musim lalu. Akan lebih baik lagi jika mereka mampu membuatnya menjadi lebih baik lagi. (set/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -