Joorabchian Bertemu Mijatovic, Tevez Segera Berlabuh di Madrid?

28-02-2009 10:09
Carlos Tevez kemungkinan berganti kostum Madrid musim depan.
Carlos Tevez kemungkinan berganti kostum Madrid musim depan.

Bola.net - Real Madrid mulai mengatur strategi demi memboyong penyerang Manchester United, Carlos Tevez ke Santiago Bernabeu, awal musim depan. Direktur olahraga Madrid, Predrag Mijatovic, bertemu dalam sebuah acara makan malam dengan agen Tevez, Kia Joorabchian. Dalam pertemuan ini hadir juga Daniel Fonseca, yang sekarang menjadi seorang agen pemain di Amerika Selatan.

Dikabarkan, pertemuan yang berlangsung usai pertandingan Madrid versus Liverpool ini membahas masalah keinginan Madrid untuk memboyong Tevez musim depan. Namun, saat ditemui usai acara itu, Joorabchian menolak rumor tersebut. Menurutnya, kehadirannya di Madrid hanya menyaksikan penampilan Javier Mascherano. Terkait acara makan malam bersama Mijatovic, dia menambahkan,"Predrag Mijatovic adalah sahabat lama saya. Ini hanyalah sebuah makan malam biasa dengan seorang teman lama."

Sebelumnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid sangat menginginkan Carlos Tevez. Apalagi, dikabarkan, Los Blancos akan melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Tevez adalah salah seorang pemain yang direncanakan mengisi lini depan Los Galacticos bersama Ruud van Nistelrooy.   (daily star/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -