Kaka Dikaitkan Dengan Premier League

24-07-2012 08:00

 | Kaka

Kaka Dikaitkan Dengan Premier League
Kaka inginkan Premier League. AFP

Bola.net - Kaka akan hengkang dari Real Madrid musim panas ini, menurut Presiden mantan klubnya Sao Paulo, dan kemungkinan besar pindah ke Premier League.

Bintang Brasil tersebut mengawali karier di Sao Paulo sebelum hijrah ke AC Milan pada 2003 dan 'meledak' di panggung Eropa.

Rumor-rumor seputar Kaka telah mengemuka selama beberapa tahun, termasuk tawaran fantastis sebesar 100 juta Poundsterling dari Manchester City di tahun 2009 silam.

"Dia percaya bahwa pindah ke Inggris atau bertahan di Spanyol (bersama Madrid) merupakan pilihan terbaiknya. Sao Paulo tidak bisa menebus banderolnya yang tinggi dan di luar kemampuan klub-klub Brasil," papar sumber tersebut di atas.

Kaka, 30, tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho dan gelandang serang Madrid itu sudah gagal menunjukkan kualitas terbaiknya di bawah asuhan sang bos.

Kaka berlabuh di Santiago Bernabeu 2009 lalu dengan biaya transfer sekitar 54 juta Poundsterling. Sejak itu, dia telah mencetak 20 gol dalam 65 penampilan, dan oleh banyak kalangan dianggap mengecewakan karena tidak sebanding dengan uang besar yang dikeluarkan Madrid untuk mendapatkannya.

Chelsea dikenal sebagai 'pengagum' setia Kaka dan tengah mencari gelandang kreatif guna memperkuat lini tengahnya. Kemampuan Kaka untuk mengoleksi gol di kisaran dua digit dengan mudah diyakini bisa membuat The Blues tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge.

Kebijakan Arsene Wenger menjual pemain-pemain berusia di atas 30 tahun membuat Arsenal tidak masuk daftar tujuan potensial Kaka.

Sisanya adalah klub-klub besar lain seperti Liverpool, Tottenham serta City atau siapa pun yang berminat dan siap mengabulkan permintaan harga Madrid untuk mengamankan jasanya. (co/gia)

Liga Italia - Milan Minta Kaka Turunkan Permintaan Gaji
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -