Kaka Siap Turun Gaji, Madrid Bergeming

11-08-2012 12:30

 | Kaka

Kaka Siap Turun Gaji, Madrid Bergeming
Masa depan Kaka masih buram di Spanyol. © AFP

Bola.net - Niat Kaka meninggalkan Real Madrid tampak sudah bulat. Namun Los Blancos bergeming tak melepasnya, meski sang bintang rela turun gaji.

Mantan pemain terbaik dunia asal Brasil itu santer dilaporkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Sepanjang musim panas ini ia sudah dikaitkan dengan bekas klubnya, AC Milan.

Namun transfernya ke San Siro terganjal dua faktor ekonomis di tengah krisis finansial Milan. Hal tersebut adalah permintaan gaji yang tinggi dan kengototan Madrid melepas Kaka hanya dengan status permanen.

Presiden Madrid, Florentino Perez dilaporkan sudah mengatakan pada wakil presiden Milan, Adriano Galliani jika tawaran peminjaman Rossoneri untuk Kaka tak masuk pertimbangan mereka. Situasi tersebut menuntut Galliani secara terbuka menyatakan jika transfer Kaka 'nyaris mustahil'.

Namun asa mulai datang kala Gazzetta dello Sport mengklaim Kaka sudah menurunkan permintaan gajinya yang selangit. Meski satu langkah maju sudah datang dari sang pemain, Madrid dilaporkan belum beranjak dari pendirian mereka.  (foti/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -