Karanka: Madrid Terus Kejar 100 Poin

07-05-2012 15:09

 | Aitor Karanka



Karanka: Madrid Terus Kejar 100 Poin
Cristiano Ronaldo cs memburu rekor © AFP

Bola.net - Ambisi menjadi tim pertama yang sanggup meraup 100 poin di La Liga masih tetap terjaga di kubu Real Madrid, dan langkah menuju ke sana tinggal selangkah lagi.

Usai menang atas Granada di jornada 37, koleksi Los Blancos menjadi 97 poin, kini mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi di jornada finale untuk melewati poin tertinggi sepanjang sejarah yang masih dipegang Barcelona sebanyak 99 poin.

Hal itu akan mereka coba wujudkan kontra Real Mallorca di akhir pekan depan, seperti yang ditegaskan Aitor Karanka, asisten pelatih Real di laman resmi klub tersebut.

"Hasil imbang mungkin jadi hasil yang lebih fair hari kemarin, namun hal seperti ini sering terjadi dalam sepakbola dan kami berharap Granada memperoleh yang terbaik pekan depan.

"Real Madrid selalu berupaya yang terbaik guna meraih kemenangan. Tantangan lainnya bagi kami adalah meraih 100 poin di La Liga,"

"Klub serta kostum ini pantas mendapatkan respek sampai menit terakhir kompetisi. Kami harus berbuat demi mempertahankan nilai Real Madrid," tandasnya. (rmc/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -