Karanka: Ronaldo Memang 'Amazing'

23-05-2011 15:05

 | Cristiano Ronaldo

Karanka: Ronaldo Memang 'Amazing'
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Pencapaian istimewa Cristiano Ronaldo dalam memecahkan rekor El Pichichi La Liga musim ini tak lepas dari pujian seorang Aitor Karanka si tangan kanan Mourinho.

Akhir pekan kemarin sepasang gol Ronaldo, memastikan ia menjadi top skor La Liga musim 2010-2011 ini dengan 40 gol plus mematahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim La Liga yang sebelumnya dipegang Telmo Zarra (Athletic Bilbao) dan Hugo Sanchez (Real Madrid).

"Angka-Angka yang telah Cristiano Ronaldo telah begitu luar biasa. Dia begitu bertalenta, berambisi tinggi dan juga begitu kuat," pujinya dalam situs resmi Los Blancos.

"Rekor tersebut bisa patah, karena hal yang simpel saja, karena dia memang berkemampuan mengagumkan," imbuh mantan pemain Real Madrid era 90-an tersebut.

Laga melawan Almeria yang berakhir 8-1 juga diwarnai dengan gol seorang debutan, pemain muda Joselu menutup laga dengan gol yang ia bukukan di penghujung laga.

"Bisa melihat debut dari seorang pemain muda memang amat menyenangkan. Saya telah bekerja dengan banyak pemain seperti dia, ketika mereka masih berusia 14 tahun,"

"Jika ada satu di antara mereka sanggup masuk ke tim utama, maka jelas ia bakal menjadi panutan bagi rekan-rekannya yang lain di tim Junior," tutup sang asisten pelatih.(espn/lex)

LIGA SPANYOL - Cari Pelatih Baru, Sevilla Incar Bielsa 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
ken emut, jkt
17:38 17 Mei 2012
stlh menunggu 1 th,,, ternyata prediksi si Baron meleset,,, Messi musim 2011/12 dinobatkan sbg el pichichi dg 50 gol melewati pencapaian Ronaldo,,,, Vamos Messi,,,
Baron, tenggarong
15:39 24 Mei 2011
rekor ini nggak mungkin lagi bisa terpecahkan, walau messi sekalipun....



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -