Klub dan Suporter Bilbao Tak Ingin Kehilangan Llorente

20-06-2012 03:13

 | Fernando Llorente

Klub dan Suporter Bilbao Tak Ingin Kehilangan Llorente
Llorente masih fokus dengan Spanyol AFP

Bola.net - Striker timnas Spanyol, Fernando Llorente, tidak akan dijual oleh klubnya Athletic Bilbao, jika tawaran yang datang kurang dari 30 juta euro.

Llorente yang saat ini membela La Furia Roja di pentas Euro 2012 memang berkeinginan untuk meninggalkan San Mames. Meskipun akhir tahun lalu dia telah menandatangani perpanjangan kontrak, niatnya untuk keluar akan terbuka seiring dengan banyaknya klub raksasa Eropa yang menginginkannya.

"Dia merupakan pemain kunci. Kami tidak ingin kehilangannya, suporter pun demikian," ujar presiden Bilbao, Josu Urrutia.

Banyak klub elit Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City yang menyatakan ketertarikannya pada pemain 27 tahun ini. The Lion King, julukan Bilbao,  menyatakan bahwa Llorente masih ingin fokus bersama El Matador di turnamen empat tahunan itu. Jika ada klub yang ingin menariknya keluar dari San Mames, maka dana segar sebesar 30 juta euro harus disiapkan.

Llorente sendiri masih belum mau membicarakan masa depannya. "Sekarang saya fokus di timnas, situasi saya dengan Bilbao masih belum berubah," ujar Llorente.

Musim lalu, Llorente berhasil menciptakan 29 gol di semua ajang bersama Los Leones. Hal itulah yang membuat Roberto Mancini ingin sekali memboyong Llorente jika Edin Dzeko memutuskan untuk hengkang dari The Citizens. (fb/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -