Laporta: Guardiola Mundur Karena Muak

29-06-2012 08:02

 | Josep Guardiola

Laporta: Guardiola Mundur Karena Muak
Guardiola terlalu dibebani? © AFP

Bola.net - Mantan Presiden Barcelona FC membuat pernyataan bahwa Josep Guardiola mundur dari Barca karena merasa sudah muak. Menurut Laporta, Guardiola dibebani banyak pekerjaan yang sebenarnya bukan merupakan tugasnya.

"Akan sangat bagus jika Guardiola tetap melatih Barca. Dia tidak pergi karena alasan yang disebutkannya, tetapi karena dia sudah muak. Pekerjaan tambahan yang dibebankan kepadanya telah menghabiskan energi Guardiola," ucap Laporta kepada COMRadio.

"Barcelona bisa mencapai banyak hal dengan Pep sebagai pelatih. Itu yang selalu saya katakan.Dia punya kemampuan untuk membawa tim ini meraih segalanya."

Laporta juga menyebut Presiden Barca saat ini, Sandro rosell, sebagai seorang yang munafik dan pengecut. "Rosell terlalu banyak berbohong. Mengatakan bahwa musim lalu adalah musim terbaik dalam sejarah Barcelona adalah hal yang bodoh."

"Tanya saja pada fans Barca. Tanya mereka, apakah mereka lebih suka Barca musim lalu atau ketika Barca memenangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan semuanya."

Rosell sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak tertarik berperang dengan Laporta. Tapi Laporta menyanggah kata-kata Rosell. "Apakah tuntutan sebesar 47 juta euro merupakan tindakan orang yang ingin berdamai?" Laporta bertanya balik. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -