Luis Fabiano Siap Kembali Perkuat Sevilla

04-03-2009 14:07


Luis Fabiano
Luis Fabiano

Bola.net - Luis Fabiano akan segera kembali memperkuat lini depan Sevilla. Penyerang asal Brasil ini mengaku sudah siap untuk diturunkan setelah saja dipastikan fit dan sembuh dari cedera lutut selama beberapa pekan belakangan.Fabiano ingin memperkuat timnya saat berlaga melawan Athletic Bilbao dalam semifinal Copa del Rey.

"Saya merasa semakin fit meski belum kembali pada performa terbaik. Saya ingin turun di pertandingan melawan Bilbao dan ingin membantu tim meraih kemenangan," ujarnya.

"Saya menjalani latihan dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Saya belum tahu apakah akan diturunkan di pertandingan itu. Ini tergantung kondisi saya sendiri dan tentunya keputusan pelatih."

Meski belum yakin apakah bisa turun dan cukup fit untuk bermain, Fabiano sudah termasuk dalam tim yang melakukan perjalanan tandang ke markas Bilbao.

Penyerang timnas Brasil ini terakhir tampil di Copa del Rey, saat pertandingan perempat-final melawan Valencia. Meski mengakui siap tapi kondisi Fabiano sebenarnya masih butuh waktu untuk kembali pada level permainan terbaiknya.

"Dalam pertandingan seperti ini kita harus memberikan semua yang terbaik. Kami menghormati Bilbao tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka. Saya berharap kami bisa masuk ke final," pungkasnya.  (goal/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -