Madrid Amankan 'Transfer' Gareth Bale

02-09-2012 18:30

 | Gareth Bale



Madrid Amankan 'Transfer' Gareth Bale
Madrid amankan pembelian Bale. © AFP

Bola.net - Real Madrid telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur mengenai transfer Gareth Bale. Namun bukan berarti Madrid telah berhasil mendapatkan sayap kiri Wales itu saat ini.

Yang disepakati kedua klub adalah Madrid akan memiliki hak untuk menjadi klub pertama yang bisa mengamankan jasa Bale. Jika sang pemain ingin meninggalkan White Hart Lane, maka Madrid adalah klub pertama yang berhak membelinya.

Kesepakatan ini adalah salah satu bentuk kerjasama antara Madrid dan Spurs. Bale sebetulnya baru saja memperpanjang kontraknya bersama Spurs bulan Juni lalu. Kerjasama itu dimulai bersamaan dengan transfer Luka Modric minggu lalu.

Saat ini Bale diberi label senilai sekitar 50 juta euro. Dia sudah menjadi obyek berita transfer sepanjang musim panas ini. Barcelona FC dan Real Madrid adalah klub-klub yang banyak dihubungkan dengan kepindahan Bale.

Bale sendiri sudah menyatakan bahwa jika ada tawaran dari klub sekelas Madrid atau Barca yang datang, dia tak akan bisa menolaknya. Bale menganggap tawaran seperti itu adalah kesempatan sekali seumur hidup. (foes/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -