Madrid Tawari Ronaldo Kontrak Seumur Hidup

12-09-2012 06:00

 | Cristiano Ronaldo

Madrid Tawari Ronaldo Kontrak Seumur Hidup
Ronaldo disebut akan dapat kontrak baru. © AFP

Bola.net - Laporan media Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid siap menawari Cristiano Ronaldo dengan kontrak baru. Tak tanggung-tanggung, Madrid kabarnya akan menawarkan kontrak seumur hidup buat CR7.

Minggu lalu Ronaldo membuat alarm Madrid berbunyi dengan mengatakan dirinya sedang sedih. Ronaldo menyebut penyebab kesedihannya adalah karena masalah profesional dan pihak klub sudah tahu persis apa yang dia maksud.

Namun Marca menulis bahwa Presiden Madrid Florentino Perez ingin mengakhiri kisruh ini untuk selamanya. Perez siap menawarkan kontrak baru berdurasi seumur hidup bagi Ronaldo.

Selain durasinya yang diperpanjang, Madrid juga akan menaikkan gaji Ronaldo. Marca menyebut Madrid siap membayar Ronaldo 16 juta euro per musim.Selain itu, Madrid juga berjanji akan mendukung semua usaha Ronaldo untuk mendapat Ballon d'Or.

Raul dan Iker Casillas adalah pemegang kontrak seumur hidup di Madrid. Klausul di kontrak itu menyatakan bahwa sang pemain akan terus mendapat kontrak baru setiap tahunnya asalkan memenuhi syarat-syarat tertentu.

Dalam kasus Raul, dia bisa selamanya menjadi pemain Madrid asal bermain dalam jumlah tertentu setiap musimnya. Tapi seperti yang kita tahu, Raul akhirnya meninggalkan Los Blancos karena merasa sudah tak mendapat tempat lagi di skuad utama Madrid. (foes/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -