Messi: Saya Bukan Yang Terbaik di Dunia

08-01-2013 17:30

 | Lionel Messi



Messi: Saya Bukan Yang Terbaik di Dunia
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Setelah meraih gelar keempat Ballon d'Or, maha-bintang Barcelona FC, Lionel Messi mengatakan dirinya bukanlah pemain terbaik di dunia.

Pemain yang berjuluk La Pulga telah mencetak sejarah baru di sepakbola. Setelah melewati rekor gol setahun yang dipegang Gerd Muller selama 40 tahun, Messi menjadi orang pertama yang sanggup meraih gelar bergengsi Fifa selama 4 tahun berturut-turut.

Meski begitu, Messi yang terkenal santun, masih berusaha merendah dengan segudang prestasi yang telah dicapainya.

"Saya tidak pernah membandingkan diri saya atau mengklaim sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Saya hanya berusaha menikmati permainan. Selain itu, saya tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang." ujar Messi seperti dilansir AFP.

"Jadwal padat bersama Barcelona telah menunggu di depan mata. Kami dijadwalkan bermain selama 3 hari sekali. Untuk itu, tidak ada waktu untuk euforia." lanjut Messi.

Pada tanggal 10 Januari, jugador Tito Vilanova akan bermain di leg kedua Copa del Rey melawan Cordoba. Setelah itu, Andres Iniesta dkk bakal bertandang ke markas Malaga guna melakoni lanjutan La Liga.(afp/rdt)

Liga Spanyol - CR7 dan Messi Tepis Rivalitas di Antara Keduanya

Open Play - Barca Toon: Messi and Iniesta Goes to Ballon d'Or 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -