Messi Setia di Barca, Tolak Gabung Madrid

21-06-2012 19:00

 | Lionel Messi

Messi Setia di Barca, Tolak Gabung Madrid
Messi akan tetap bertahan di Barcelona. AFP

Bola.net - Barcelona kini dapat bernafas lega. Lionel Messi telah menyatakan komitmennya.

Bintang tim Catalan tersebut telah mengakui bahwa ia ingin terus bermain bagi Barca. Messi selama ini telah menjadi penyerang andalan klubnya. Ia sendiri menolak kemungkinan untuk bergabung dengan rival berat mereka yaitu Real Madrid.

"Barcelona adalah rumah saya dan saya akan sangat senang untuk menghabiskan seluruh karir sepak bola saya di sana hingga saya pensiun," ujar peraih Ballon d'Or tersebut.

"Saya tidak memikirkan kemungkinan untuk bergabung ke Real Madrid."

Messi sendiri sempat sedih atas kepergian Josep Guardiola dari Barca. Ia bahkan tidak hadir di konferensi pers ketika Guardiola mengumumkan pengunduran dirinya. Meski begitu, kini dirinya telah mendukung penuh pelatih baru Barca, Tito Vilanova.

"Kami semua senang karena Tito telah dipilih sebagai pengganti Guardiola. Dia adalah seseorang yang kami kenal dengan sangat baik. Dia tahu bagaimana cara bekerja yang sama dengan Guardiola," imbuh rival berat Cristiano Ronaldo tersebut.

"Jelas bahwa kepergian Pep sungguh menyakitkan bagi kami karena kami tidak menyangka hal itu akan terjadi namun Tito takkan banyak mengubah cara permainan kami. Semuanya akan sama seperti biasanya. (twg/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -