Montainer: Messi Adalah Seorang Penyihir

06-02-2012 10:37

 | Lionel Messi



Montainer: Messi Adalah Seorang Penyihir
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Lionel Messi kembali menjadi pahlawan Barcelona di laga terakhir kontra Real Sociedad, bahkan pelatih lawan hingga menyebutnya sebagai seorang 'Penyihir'.

Messi mencetak gol kedua Barca di skor akhir 2-1 dalam laga kemarin itu, pada menit ke-72 ia menyarangkan umpan silang Daniel Alves sebelum Carlos Vela mencetak gol bagi tim tamu dua menit kemudian.

Gol Messi tersebut membuatnya telah mengumpulkan 23 gol di La liga musim ini, hanya terpaut satu gol di bawah pemain depan Real Madrid dan pencetak gol terbanyak sementara Cristiano Ronaldo.

Pelatih Sociedad, Philippe Montanier mengatakan, pemain asal Argentina itu menjadi pembeda dari kedua tim yang hari kemarin berlaga di stadion Nou Camp tersebut.

"Messi adalah penyihir dan apa pun bisa terjadi ketika ia berada di lapangan," kata Montanier, yang timnya berada di urutan 13 dengan kumpulan 24 poin, dalam temu pers.

"Saya tahu bahwa Barca telah memainkan banyak pertandingan dan mereka harus melakukan cukup banyak perubahan namun mereka bermain seperti yang selalu mereka lalukan," tambah pelatih asal Prancis itu. (afp/lex)

LIGA SPANYOL - Tello Memang Ingin Kembali ke Barcelona 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -