Mou: Gila Rasanya Melihat Jumlah Poin Madrid

04-05-2012 14:01

 | Jose Mourinho

Mou: Gila Rasanya Melihat Jumlah Poin Madrid
Jose Mourinho AFP

Bola.net - Jose Mourinho kembali menorehkan kisah manis bersama tim yang diasuhnya ketika berhasil meraih trofi La Liga bersama Real Madrid. Setelah berhasil memutus dominasi Barca dan meraih trofi Liga yang pertama untuk Los Blancos sejak 2008, Mourinho tidak ragu menyebut bahwa ini adalah musim terberatnya. Imbasnya pelatih asal Portugal ini tak ragu lagi untuk menyanjung tinggi para pemainnya.

Trofi ini membuat Mou menjadi pelatih satu-satunya yang berhasil menjuarai liga di 4 negara yang berbeda. Sebelumnya Mou pernah menjuarai liga di negaranya sendiri, di Inggris, Italia dan kini Spanyol.

"Ini merupakan yang paling sulit dan tidak seorang pun memberi kami kesempatan seinci saja sepanjang musim," ucap Mou kepada reporter jelang laga melawan Granada.

"Sudah gila (untuk mengingat) berapa banyak poin yang mampu kami raih. Kami telah bermain sepak bola yang berkualitas sangat tinggi, dan sekarang kami dapat menikmati apa yang kami capai."

Mourinho tiba di Madrid pada tahun 2010 dengan tugas berat yakni merebut kembali gelar juara dari Barca, yang disebut-sebut merupakan tim terbaik dunia saat ini. Di tahun keduanya, kerja keras Mourinho terbayar, dan meski permainan mereka tidak mendapat pujian seperti yang diterima Barca, Real tetap mencetak rekor baru dengan membukukan 115 gol sepanjang musim ini.

"Para pemain layak menerimanya, orang-orang dapat melihat dan tidak dapat meragukannya. Saya mendedikasikan ini untuk semua orang yang telah membantu dan menderita bersama tim."

"Saya tahu seperti apa perayaan-perayaan ini akan berlangsung sebab saya telah memenangi tujuh kejuaraan liga, namun yang berikutnya selalu menjadi yang paling berat," pungkas Mou. (afp/mac)

LIGA SPANYOL - Callejon: Trofi Ini Untuk Madridista Seluruh Dunia  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -