Mourinho: Nou Camp Selalu Memprovokasi

12-10-2011 07:01

 | Jose Mourinho

Mourinho: Nou Camp Selalu Memprovokasi
Jose Mourinho AFP

Bola.net - Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan bahwa Nou Camp selalu memancing provokasi pada dirinya, dan insiden mencolek mata Tito Vilanova itu terjadi karena ia terpancing provokasi asisten pelatih Barcelona tersebut.

Dalam leg kedua Piala Super Spanyol Agustus lalu, usai Marcello dikartu merah karena tekelnya terhadap Cesc Fabregas, kerusuhan terjadi di Nou Camp. Mourinho yang terlihat tak tahan dengan aksi Vilanova kemudian mencolek mata asisten Josep Guardiola itu.

"Sepak bola adalah semua tentang emosi dan suatu saat Anda akan diprovokasi," kata Mourinho seperti yang dikutip surat kabar harian Turki, Hurriyet. "Ada kalanya Anda tidak bereaksi dengan provokasi tersebut dan kadang Anda akan melakukannya."

Buntut dari insiden itu baik Mourinho dan Vilanova masing-masing mendapatkan denda sebesar 600 euro dari RFEF dan satu hukuman larangan mendampingi tim di Piala Super Spanyol. Sementara Real Madrid mendapatkan denda 180 euro dan Barcelona 90 euro.

"Situasi di Nou Camp dulu itu kami selalu diprovokasi. Reaksi saya mungkin bukanlah sebuah hal yang benar, tapi itu adalah salah satu reaksi alami," jelasnya.    (espn/mxm)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (41 komentar)
abit athailah
11:48 23 Januari 2012
bisanya cuma kritik doank MOU
aimar, la masia
18:50 12 Desember 2011
puta morinhoo
lagazeta onec, Wanci
13:42 16 Oktober 2011
mulut loe doang yg gede. BIG MOUTHrinho dasar buset. apa hebatnya loe. lihat aja, smpe kpnpun dia gak bakal mw latih timnas portugal, coz dia gak bs bina pemain. yg dia bisa cm beli pemain hebat. kbtulan aja nasib baek, dg penampilan yg sangat buruk porto bs juara champion brp thn yg lalu. mo***t loe MOURINHO t*i lasso!!!!
madridekil, semarang
22:07 14 Oktober 2011
kita tunggu liga taon ini 2x madrid ktemu barca...sanggup g madrid ngalain barca...kl g sanggup sruh aja mou angkat koper dr madrid sruh tuh pindah nglatih pssi.krna pssi lg btuh pelatih......
THE GREATEST, batamcatalan
13:26 14 Oktober 2011
"KAMBING HITAM YANG SAKIT"

JIKA ANDA INGIN DI HARGAI ORANG, BELAJARLAH UNTK MNGHARGAINYA.



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -