Mourinho: Poin Lebih Penting Dari Rekor

01-03-2011 17:32

 | Jose Mourinho

Jose Mourinho (c) GettyImages
Jose Mourinho (c) GettyImages

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan kalau rekornya yang tak terkalahkan selama sembilan tahun di kandang tak punya arti baginya, dan menegaskan jika memenangi trofi lebih penting lagi.

Skuad Los Galacticos ditahan imbang tanpa gol oleh Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin, hasil yang membuat mereka tertinggal tujuh poin dari sang rival, Barcelona di puncak klasemen.

El Real akan menjamu Malaga tengah pekan ini dan The Special One kembali dicecar pertanyaan tentang fakta bahwa ia tak pernah mengecap kekalahan di kandang.

Kali terakhir tim Mourinho takluk di kandang adalah 23 Februari 2002 silam di mana saat itu tim asuhannya, Porto tumbang di kaki Beira Mar.

Namun Mourinho mengatakan kalau ia tak tertarik dengan rekor pribadi, namun menegaskan kalau hal yang paling penting baginya saat ini hanyalah memenangkan trofi.

"Rekor tak ada artinya bagi saya, saya hanya tertarik pada poin," ujar Mourinho.

"Selama bertahun-tahun saya tak melakukan apa pun untuk melindungi rekor ini. Di sejumlah pertemuan, saya berada pada situasi di mana tim saya ditahan imbang dan saya harus mengambil resiko dalam pertandingan tersebut."

"Tak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk melindungi rekor itu secara taktis. Saya mengambil resiko untuk memenangkan pertandingan karena tiga poin jauh lebih baik."

"Adalah poin yang membuat Anda memenangkan hadiah, bukan rekor kandang. Lebih baik memenangkan lima laga dan kalah sekali ketimbang imbang dalam enam pertandingan. Hitung saja sendiri," tutup Mourinho(espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (4 komentar)
donny, jakarta
23:08 10 Maret 2011
rekor mourinho 9 tahun tak terkalahkan dikandang ternyata adalah kebohongan publik!!! di champion league 2005/2006 mourinho (chelsea) kalah 1-2 di stamford bridge kalah dari siapa?? tak lain tak bukan BARCELONA.
anehnya kok media gak ada yg tau ya? Chelsea 1-2 Barcelona (22-02-2006)
ini buktinya:
http://www.youtube.com/watch?v=Nk8NA
o18Eso&feature=related
mouNyong, porTegal
22:05 02 Maret 2011
rekor tak terkalahkan di KANDANG ? Hua ha ha ha ha...!!!
Satria Melov, batam
14:29 02 Maret 2011
hahahahah bnyak kali gaya ko mourinho,,,
liat ja bsok wktu barca tandang ke madrid,,,
mati rekor ko to
Akbar, Catalan
21:16 01 Maret 2011
Tumben skali mourinho brkta dwsa sprti ini... Emm.. Mngkin tu hnya t0peng blaka... Tpi prnytaan mourinho tu btul jga... Hahaha



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -