Mourinho: Tim Ini Akan Diingat Selamanya

14-05-2012 08:00

 | Jose Mourinho

Mourinho: Tim Ini Akan Diingat Selamanya
Jose Mourinho dalam perayaan juara Madrid AFP

Bola.net - Sejumlah pemain Real Madrid dan sang pelatih Jose Mourinho mengomentari keberhasilan Los Blancos menutup La Liga musim 2011/12 dengan gelar juara dan raihan 100 poin.

Madrid memukul Real Mallorca 4-1 di Santiago Bernabeu pada jornada pamungkas La Liga musim ini, Senin (14/5), dan memastikan diri meraih total 100 poin dari 32 kemenangan, empat hasil imbang, serta dua kekalahan.

"Para fans sudah membuat semua ini menjadi mungkin. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dan yang lebih baik untuk mereka," ujar Jose Callejon.

"Kami berhasil membawa klub ini ke tempat yang semestinya dengan kerja keras dan perjuangan tak kenal lelah. Barcelona memang mendominasi selama tiga tahun terakhir, tapi sekarang giliran kami," tutur Esteban Granero.

"Semua didapatkan lewat pengorbanan besar. Kami senang bisa merayakannya bersama para Madridista. Terima kasih sudah membangkitkan gelora kami setiap kali kami melangkah ke lapangan," kata Sergio Ramos.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memungkinkan terciptanya malam ajaib ini. Real Madrid adalah klub terhebat dalam sejarah dengan hasrat memenangi setiap gelar. Tim ini akan diingat selamanya sebagai tim yang berhasil meraih 100 poin, dan begitu juga para pemainnya," papar Mourinho.

Dengan demikian, Madrid pun sukses melewati rekor 99 poin yang dicatatkan Barcelona pada musim 2009/10. Tidak cuma itu, mereka kini menjadi satu-satunya klub di liga top Eropa yang mencapai 100 poin dalam satu musim. (rm/gia)

LIGA SPANYOL - Mou: Madrid Tak Mungkin Bisa Lebih Baik 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -