Mulai Pulih, Henry Latihan Ringan

23-05-2009 11:15
Thierry Henry
Thierry Henry

Bola.net - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola boleh merasa lega. Penyerang andalannya, Thierry Henry sudah bergabung dengan anggota lain skuad. Penyerang asal Perancis ini dikabarkan sudah hampir pulih sepenuhnya dari cidera lutut yang sempat menderanya.

Seperti diberitakan Antara, Sabtu (23/05), Henry berlatih terpisah dari anggota lain tim dalam usahanya untuk fit menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Manchester United, Rabu (27/05).

Satu lagi kabar baik adalah pemain tengah Andres Iniesta, yang sedang dalam penyembuhan dari cedera paha sudah melakukan latihan ringan sendiri di Nou Camp.

Sementara itu, dalam jumpa pers Jumat (22/05), Guardiola mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan pemain tengah Seydou Keita mengenai mungkin bermain di kiri belakang untuk mengisi posisi Eric Abidal yang dilarang main.

"Ia mengatakan ia sudah siap untuk bermain di mana pun jika itu dapat membantu tim namun menjelaskan kemungkinan risiko karena ia belum pernah main di posisi itu sebelumnya," kata Guardiola.

"Ini membantu saya dan saya punya empat hari untuk memutuskan apa yang akan saya lakukan," tandas mantan gelandang legendaris Barca ini. (kpl/den)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (4 komentar)
erize, berniaga.com
21:07 05 April 2011
barca your the best kalahkan madrid terus
achon nbr, timika papua
11:03 23 Juli 2010
kalau bisa pelatih dan pemain barcelona tdk boleh di ganti
Rha Isaura, Mesan
17:27 15 Juli 2010
Barcelona i love u very much...
achmad kempot, jakarta
18:23 04 Mei 2010
Barcelona gw bgt,gw dukung lu sampai kapan pun.smpai titik drah penghabisan



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -