Muniain: Kami Akan Buat Barca Susah Payah

25-05-2012 15:00
Muniain: Kami Akan Buat Barca Susah Payah
Iker Muniain © AFP

Bola.net - Penyerang muda penuh bakat milik Athletic Bilbao, Iker Muniain timnya punya kesempatan menumbangkan Barcelona di Final Copa del Rey malam ini.

Ada banyak alasan yang membuat wonderkid asal Spanyol ini percaya diri, ia yakin Barcelona bisa dibuat menderita. Salah satunya karena absennya Dani Alves.

"Kami semua di sini telah sembuh akibat kepahitan yang kami rasakan di Final Liga Europa (Kalah dengan skor 3-1 dari Atletico Madrid di Final)," ujar Muniain kepada Sports.

"Kami sekarang begitu ambisius dan juga punya rasa lapar. Barcelona selalu konstan melakukan penguasaan bola dan memainkan umpan-umpan yang begitu banyak,"

"Jadi satu-satunya solusi adalah buang bola sejauh mungkin dari mereka dan buat mereka berlari, apakah bakal muda? tentu saja tidak,"

"Tidak ada yang bisa membantah bahwa Dani Alves begitu penting bagi Barca. Secara personal saya lega tak harus berhadapan dengannya, dan kehilangan pemain sepertinya bisa bermakna vital bagi mereka,"

Malam ini laga akan dimainkan di Vicente Calderon rumah dari Atletico Madrid. Final Piala Raja akan mempertemukan pasukan Catalan melawan pasukan Basque. (spt/lex)

LIGA SPANYOL - Data dan Fakta Finalis Copa del Rey 2012 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -