Neymar Dukung Messi Raih Ballon d'Or

23-07-2012 12:01

 | Lionel Messi

Neymar Dukung Messi Raih Ballon d'Or
Lionel Messi dan Neymar © AFP

Bola.net - Satu lagi dukungan datang untuk Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or tahun ini. Kali ini dukungan datang dari Neymar yang menjagokan penyerang Barcelona itu untuk mendapatkan trofi paling prestisius dalam karir pemain bola itu.

Mencetak 73 gol di musim lalu, nama Messi kembali difavoritkan meraih Ballon d'Or untuk keempat kalinya. Neymar yang sering dibandingkan dengan penyerang asal Argentina ini menolak menyebut dirinya layak sejajar dengan Messi. Bagi Neymar, Messi adalah yang terbaik dan mendukungnya meraih Ballon d'Or tahun ini.

"Saya? Tidak, Ballon d'Or hanya untuk Messi, yang merupakan pemain terbaik di dunia, tidak ada lagi pemain seperti dia," ucap Neymar kepada Mundo Deportivo.

"Messi akan memenangkan trofi itu, Messi yang terhebat. Dia datang dengan memberikan hal baru di setiap pertandingan. Dan ya, ya sekali lagi jika Ballon d'Or untuk Messi. Itu yang akan terjadi, dan kita semua mengetahuinya," pungkas Neymar.

Pundi-pundi gol Messi mengantarkan dirinya memimpin pencetak gol terbanyak dalam sejarah La Blaugrana. Di bulan Januari lalu, Messi juga berhasil menyamai rekor Michel Platini sebagai pemain yang pernah memenangkan Ballon d'Or tiga tahun berturut-turut. (mun/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -