Ozil: Karena Faktor Mourinho!

18-08-2010 10:00

 | Mesut Ozil

Mesut Ozil (c) AFP
Mesut Ozil (c) AFP

Bola.net - Akhirnya Mesut Ozil resmi menyusul Sami Khedira dan tergabung bersama di Real Madrid, namun apa sesungguhnya yang menjadi alasannya menolak United dan akhirnya lebih memilih pinangan Los Blancos?

Ozil resmi didapatkan Real setelah raksasa La Liga tersebut menggelontorkan dana senilai 15 Juta Euro kepada klub pemain tengah tersebut di Bundesliga, Werder Bremen.

Sebelumnya padahal terhitung klub-klub top lain juga begitu mengincarnya, mulai dari Chelsea, Barcelona, Juventus, dan juga Manchester United yang sudah sempat memajang profil sang pemain di situs resmi mereka.

Pemain yang mencuat berkat aksinya di Piala Dunia 2010 tersebut pada hari kemarin mengatakan alasannya lebih memilih Los Galacticos adalah karena faktor The Special One.

"Ini adalah sebuah langkah baru berikutnya bagi karir saya," ucapnya kepada Sky Jerman.

"Saya telah melalui tahun-tahun yang luar biasa selama di sini (Werder Bremen)."

"Pelatih mereka (Jose Mourinho) menginginkan saya, Real memang klub besar namun saya tidak perlu takut bersaing di sana,"

Ozil rencananya akan resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru Los Galacticos pada hari Rabu ini waktu Spanyol, di stadion Santiago Bernabeu. (espn/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (14 komentar)
popo, medan
09:31 21 Agustus 2010
bagvus ozil kamu lebih bagus di madrid karena kamu bisa berlatih dgn pemain-pemian hebat disana
holmes, Kalteng
16:24 19 Agustus 2010
Ozil sangat Salah memilih Real Madrid,karena bakat dia belum teruji bermain di liga. Piala Dunia hanya Musiman Aja. Nasibnya akan sama dngan Robinho yang terombng ambing sampai sekarang. Pindahlah ke Madrid klau kualitasnya sudah Teruji, seperti Ronaldo. Madrid tak pernah Mengmbangkan Bakat,tapi mematiakan potensi pemain muda. Saya lebih Mendukung dia pindah ke MU Atau Arsenal.
mourinho junior, solo
16:19 19 Agustus 2010
OEZIL lebih baik diReal Madrid.disana dia bisa berkembang bersama Cristiano Ronaldo,Kaka,dan pastinya Mourinho.kamu tidak salah OEZIL
Mustafa, Banjarmasin
14:56 19 Agustus 2010
Seharusnya bermain di Manchester United aja lebih di beri keleluasaan bermain ketmbang di Real Madrid
wandi, warnet
10:10 19 Agustus 2010
emang cocok ozil di madrid



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -