Pastore Sudah Lama Ingin Jajal Barcelona

04-08-2012 13:31


Pastore Sudah Lama Ingin Jajal Barcelona
Javier Pastore AFP

Bola.net - Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore mengaku sudah lama ingin menjajal kekuatan tim besar seperti Barcelona. PSG dan Barca dijadwalkan bertemu dalam laga persahabatan, Minggu (05/8) dini hari.

Di depan awak media dalam sesi jumpa pers, Pastore mengaku senang bisa menjajal kekuatan salah satu tim terbaik dunia itu. "Saya sangat senang bisa bermain melawan mereka (Barcelona). Kami selalu ingin bermain melawan tim dengan permainan cantik seperti Barca," ucap Pastore.

Masih dalam kesempatan yang sama, pada musim keduanya di PSG, Pastore ingin bermain lebih baik dibandingkan musim lalu. Terlebih kali ini, gelandang asal Argentina itu mengikuti penuh rangkaian pra musim PSG kali ini.

"Ini untuk pertama kalinya dalam rentang tiga tahun saya mengikuti penuh rangkaian pra musim. Ini akan memberikan efek positif untuk menghadapi musim baru nanti," imbuh Pastore.

Taki hanya Pastore, bek PSG Mamadou Sakho juga antusias menyambut kedatangan Barca di Parc des Princes. "Kami di kandang, menjamu Barca tim terbaik dunia. Ini adalah laga yang diinginkan banyak orang," ucap Sakho dalam situs resmi klub.  (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -