Pemain PSG Khawatir Ancelotti ke Madrid

11-05-2013 04:53

 | Carlo Ancelotti



Pemain PSG Khawatir Ancelotti ke Madrid
Bagaimana keputusan Ancelotti? AFP

Bola.net - Kemungkinan pelatih Carlo Ancelotti meninggalkan PSG dan hijrah ke Real Madrid di akhir musim membuat para pemainnya merasa cemas. Semua awak Les Parisiens berharap Ancelotti bertahan, tapi mereka sendiri meragukannya.

Ancelotti belakangan gencar dikabarkan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho di Santiago Bernabeu seandainya The Special One hengkang. Jika itu terjadi, maka PSG, yang saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1 berbekal keunggulan tujuh poin dengan tiga laga tersisa, harus mencari arsitek baru untuk memimpin mereka musim depan.

Menurut salah satu pemain PSG, Alex, dia dan rekan-rekannya sama sekali belum bisa menerka masa depan Ancelotti.

"Apabila kami bisa menjadi juara liga akhir pekan ini, mungkin situasinya akan lebih jelas. Kita lihat saja nanti," kata bek sentral Brasil itu seperti dikutip Football Espana.

"Ancelotti belum memberi tahu apa pun kepada kami seputar masa depannya. Keputusan bakal dia ambil begitu liga sudah di tangan. Saya tak tahu apa keputusannya, tapi kami harap dia bertahan," pungkas Alex.

PSG butuh kemenangan saat melawat ke markas peringkat tiga Lyon, Senin (13/5), untuk mengunci titel Ligue 1 2012/13. Seperti kata Alex, saat itu terwujud, mungkin rumor yang sudah beredar selama ini bakal menemui titik terang. (foes/gia)

Ancelotti Sempat Tolak Pinangan Man United?
Zidane Jadi Asisten Ancelotti di Madrid?
Ancelotti Ingin ke Madrid, PSG Tak Izinkan
Ancelotti Tentukan Masa Depannya di Akhir Musim 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -