Perez Tunjuk Pellegrini Arsiteki Madrid

02-06-2009 07:00
Manuel Pellegrini, pelatih baru Real Madrid (c)Teamtalk
Manuel Pellegrini, pelatih baru Real Madrid (c)Teamtalk

Bola.net - Presiden baru Real Madrid, Florentino Perez, mulai bergerak cepat memenuhi ambisinya untuk membangun kembali kekuatan Real Madrid menjadi klub terbaik di Spanyol dan Eropa. Florentino Perez terpilih sebagai presiden baru Real Madrid pada Senin (1/6).

Langkah pertama presiden baru Real Madrid yang terpilih pada Senin (1/6) itu adalah merekrut pelatih Villareal, Manuel Pellegrini.

Menurut kabar yang dilansir harian AS, Perez telah menemui agen Pellegrini, Jesus Martinez, serta presiden Villareal, Fernando Roig, untuk menyelesaikan segala urusan transfer antara Real Madrid dan Villareal.

Roig sendiri pekan lalu telah menerima tawaran senilai 3 juta poundsterling dari Real Madrid sebagai biaya kompensasi Manuel Pellegrini.

Pellegrini musim ini sukses membawa Villareal melaju ke babak perempat final Liga Champions. Mantan pelatih San Lorenzo dan River Plate tersebut mulai mengarsiteki Villareal pada tahun 2004 dan sukses membawa The Yellow Submarine konsisten di papan atas La Liga.  (tri/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -