2 - 1

Kompetisi: La Liga La Liga 2013-2014
Tanggal: 19 August 2013
Kick-off: 02.00 WIB
Venue: Santiago Bernabeu

Preview: Real Madrid vs Betis, It's Show Time

18-08-2013 13:00

 | Carlo Ancelotti

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Preview: Real Madrid vs Betis, It's Show Time
Real Madrid bertekad awali musim dengan sempurna © AFP

Bola.net - Real Madrid akan memulai kampanyenya di La Liga melawan Real Betis. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu, kandang Los Blancos, Senin (19/8) dini hari nanti.

Tak ada alasan untuk gagal pada laga pembuka ini. Hasil mengesankan selama pramusim menjadi salah satu pemicunya. Keberadaan pelatih baru, Carlo Ancelotti juga dinilai kembali menghadirkan keharmonisan dalam skuad Los Blancos yang musim lalu selalu menjadi sorotan.

Kehadiran Ancelotti bersama beberapa pemain baru seperti Isco dan Asier Illarramendi dinilai sesuai dengan kebutuhan Real Madrid, dan membuat Cristiano Ronaldo dkk diunggulkan meraih kemenangan. Fakta ini juga didukung dengan catatan mengesankan Los Blancos bila bermain di Bernabeu sejak Desember tahun lalu.

Meskipun kehilangan Gonzalo Higuain yang hijrah ke Napoli, kekuatan Real Madrid bukanlah tandingan skuad Real Betis asuhan Pepe Mel. Los Blancos masih memiliki Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata hingga Jese Rodriguez. 

Walaupun harus kehilangan Raphael Varane, Illaramendi, Fabio Coentrao dan Xabi Alonso pada laga ini,Real Madrid juga masih memiliki pengganti yang tak kalah kualitasnya dari pemain tersebut.

Seakan tak mau kalah sebelum berperang. Pasukan Pepe Mel juga bertekad melakukan segalanya demi setidaknya meraih satu poin di kandang Madrid. Sayang, Betis harus kehilangan top skor mereka musim lalu, Ruben Castro yang mengalami cedera hamstring. Namun kedatangan Benat Etxeberria, Xavi Torres bersama 13 pemain baru membuat wajah Real Betis benar-benar baru dan tak bisa diprediksi. (bola/dzi)


Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -