Preview: Valencia vs Barcelona, Perlebar Jarak

03-02-2013 13:00

 | Roberto Soldado



Preview: Valencia vs Barcelona, Perlebar Jarak
Barcelona. © AFP

Bola.net - Laga berat tengah menanti Barcelona pada pekan ke-22 La Liga saat harus melawat ke Stadion Mestalla markas Valencia.

Valencia jelas akan bermain habis-habisan guna membalas dendam atas kekalahan mereka pada pertemuan pertama mereka melawan Barca di Stadion Camp Nou.

Akan tetapi, absennya sejumlah pemain pilar jelas akan menghambat laju Tim Kelelawar hitam. Dani Parejo dan Jonas dipastikan akan tersingkir dari skuad Valencia akibat mengalami cedera tangan dan paha.

Sedangkan Nelson Valdez (cedera betis) dan Jeremy Mathieu (cedera engkel) masih diragukan untuk bisa tampil. Meski begitu, mereka masih mendapatkan angin segar karena Roberto Soldado sudah bisa kembali berlatih dan kemungkinan besar sudah bisa diturunkan pada laga big match nanti.

Kubu Barcelona sendiri nampaknya akan diperkuat oleh hampir seluruh pemain terbaik mereka. Gerard Pique yang harus absen akibat larangan bermain juga sudah bisa diturunkan. Sedikit perubahan yang mungkin terjadi di lini depan adalah masuknya David Villa untuk menggantikan peran Andres Iniesta.

Kekalahan 0-1 Real Madrid nampaknya akan dimanfaatkan betul guna memperlebar jarak mereka di tabel klasemen, meskipun Blaugrana juga masih akan terus dikuntit oleh Atletico Madrid di posisi kedua.

Perkiraran starting XI kedua tim:
Valencia: Alves, Pereira, Rami, Ruiz, Cissokho, Albelda, T Costa, Piatti, Banega, Guardado, Soldado.

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Fabregas, Pedro, Messi, Villa. (gl/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -