Puyol: Tekanan Madrid Membuat Kami Menderita

17-05-2010 10:25

 | Carles Puyol

Carles Puyol (c) Getty
Carles Puyol (c) Getty

Bola.net - Kapten Los Fantasticos, Carles Puyol, mengakui mereka amat menderita untuk bisa mempertahankan La Liga musim ini sebab mereka terus berada dalam tekanan Real Madrid yang terus membayang-bayangi klubnya.

Meski pada akhirnya Barcelona bisa finish di atas Real Madrid di klasemen akhir La Liga musim 2009-2010, Puyol bertutur mereka baru bisa bernafas lega setelah pertandingan jornada akhir usai, Barca menang 4-0 dari Valladolid, sementara Real tertahan Malaga 1-1.

"Meski kenyataannya kami mampu mengumpulkan poin terbanyak pada akhirnya, namun Real telah memberikan kami banyak kesulitan, mereka juga lah yang mampu membuat kami memiliki musim yang hebat, kami melawan mereka dan akhirnya kami bisa sukses," ucap sang kapten.

"Sungguh senang bisa merayakan semua ini, di sini (Nou Camp), kenyataan yang menggembirakan bagi saya dan juga fans kami,"

"Kami sering berada dalam momen-momen yang berat dan sulit, lalu para fans yang terus setia membantu kami untuk melewatinya,"

"Jadi sudah sepantasnya kami mendedikasikan gelar ini kepada mereka semua," tutup Puyol dalam wawancaranya kepada Canal +.  (goal/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -