Puyol: Tito Orang Yang Tepat Menggantikan Guardiola

29-04-2012 11:40

 | Josep Guardiola



Puyol: Tito Orang Yang Tepat Menggantikan Guardiola
Puyol yakin dengan pemilihan Tito sebagai manajer baru di Barcelona AP

Bola.net - Carles Puyol akhirnya memberikan tanggapan seputar masa depan pelatihnya, Josep Guardiola yang pada akhir musim meletakkan jabatan dan digantikan oleh asistennya, Tito Vilanova.

Kapten Barcelona tersebut menegaskan bahwa semua pemain menginginkan Pep untuk tetap melanjutkan musim hebat bersama Barcelona FC. Namun setelah mendengar alasan dan pelatih yang akan menggantikannya, Puyol merasa ini adalah pilihan yang tepat.

"Fakta bahwa pengganti Pep sebagai manajer adalah Tito, ini merupakan berita baik. Dia (Tito) adalah sebuah kelanjutan proyek Pep dan juga memiliki dukungan dari semua pemain".

"Dia tahu tim ini dan filosofi sepak bola kami lebih baik dari siapapun. Dia tahu banyak mengenai sepakbola dan telah lama bersama Pep. Ini kurang lebih akan sama dengan apa yang telah dicapai tim selama ini. Filosofi dan gagasan juga akan tetap sama. Benar-benar ideal untuk membawa proyek ini melangkah ke depan."

Dan tak lupa juga Puyol mengatakan rasa terima kasih kepada Guardiola atas pencapaiannya selama ini.

"Kami akan berterima kasih kepadanya. Dia (Guardiola) telah membuat penanda "sebelum dan sesudah" dalam sepakbola, ini sangat penting. Dia telah memberi kita begitu banyak  lebih dari yang kita bayangkan. Sekarang hidup terus berjalan dan kami akan mencoba dan mengikuti jalan yang telah ditandai untuk kami serta melakukan pekerjaan sebaik dirinya." (bfc/dzi)

LIGA SPANYOL - Meski Sukses, Guardiola Tetap Merasa 'Kering' 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -