Review: Getafe Menggilas Sevilla 5-1

17-04-2012 08:48

 | Alvaro Negredo



Review: Getafe Menggilas Sevilla 5-1
Alvaro Negredo © AFP

Bola.net - Dua gol yang diciptakan striker asal Venezuela, Miku, memenangkan Getafe 5-1 ketika menjamu Sevilla pada lanjutan laga Liga Spanyol, Selasa (17/4).

Tim dari pinggiran kota Madrid itu naik ke urutan ke-11 klasemen sementara dan bergabung dengan lima tim yang sama-sama mengantongi nilai 45 poin sama dengan Espanyol, Atletico Madrid, Sevilla dan Athletic Bilbao. Dan semua tim itu mengincar posisi ke kompetisi Eropa musim mendatang.

Sevilla pertama kali mencetak gol melalui Alvaro Negredo pada menit ke-19, tetapi Miguel Torres menyamakan kedudukan untuk Getafe pada menit ke-35.

Tim tuan rumah menambah angka mereka melalui pemain tengah dari Aljazair, Medhi Lacsen, empat menit setelah istirahat dan Sevilla kehilangan peluang ketika lawan menambah angka mereka lewat gebrakan Pedro Rios  menit 68 dan dua gol Miku pada menit ke-63 dan ke-71.

Dalam perburuan gelar musim ini di La Liga, Real Madrid mempertahankan keunggulan empat poin atas Barcelona setelah menang 3-1 atas Sporting Gijon, Sabtu, ketika Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-41 musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak bersama Lionel Messi, yang mencetak dua gol untuk kemenangan 2-1 Barcelona atas Levante. (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -