Review: Madrid Kudeta Posisi Barcelona

22-11-2009 05:10

 | Gonzalo Higuain



Gonzalo Higuain (c) ap
Gonzalo Higuain (c) ap

Bola.net - Kudeta terjadi di Liga Spanyol. Real Madrid sukses menggeser posisi Barcelona dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dalam laga terakhirnya, mereka sukses meraih kemenangan. Sedangkan rival mereka, Barcelona hanya mampu bermain imbang.

Dalam laga melawan Racing Santander, Madrid sukses memetik tiga angka mutlak. Los Galacticos, walau gagal menampilkan permainan terbaiknya, unggul 1-0 dari Racing Santander. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit ke-22.

Sebetulnya, Santander nyaris menyamakan kedudukan. Sergio Canales, yang mendapat sodoran bola dari Luis Garcia, sukses membobol gawang Madrid. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena menilai Canales dalam posisi offside. Padahal, dalam tayangan ulang keputusan wasit terbukti salah.

Dengan hasil ini, Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen La Liga Primera Spanyol dengan 28 angka. Jika Barcelona menang atas Atletico Bilbao, maka Real Madrid kembali turun ke posisi kedua.

Sementara itu, di Stadion San Mames, Barcelona gagal meraih kemenangan saat dijamu Atlhetic Bilbao. Hasil ini terbilang merugikan bagi Barcelona, karena mereka gagal mengklaim kembali posisi puncak klasemen dari penguasaan Real Madrid, yang sebelumnya menang 1-0 atas Racing Santander.

Dengan tambahan satu angka, Barcelona hanya mengoleksi 27 angka dari 11 pertandingan. Sementara Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan satu angka dari Barcelona. Sementara bagi Atletico Bilbao, tambahan satu poin mengatrol peringkat mereka ke posisi tujuh dengan 17 poin.  (bola/goal/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (10 komentar)
agus, riau
15:43 25 Mei 2011
tunggu kedatangan barcelona......
karna sekuat barca tidak dpat terkalahkan
dandi, tg.balai
18:11 21 Desember 2009
bravo barcelona , , ,
dalam tahun ini kmu telah raih 6 piala . . .
sulit tuk d tandingi madrid n team lain nya d jagad sepak bola ini , , ,
good luck !!!
taRy, singkawang
19:30 26 November 2009
bRavo BaRca..........
tuNjuKan ketajaman & kemanangaN mu..
baRca,,,Q aykin akN mndPatkn yg TerBaexxx
ibenk, jakarta
01:06 24 November 2009
oi,...gak sah banyak bicara.....
juaranya tetep "REAL MADRID"
OK....bro......
randy ditya, kendari
17:51 23 November 2009
messidona adalah yg terbaik di antara seluruh pesepakbola di dunia....hati2 kalau menghadapinya,,,,jayalah barca....jayalah tango,,,,



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -