Roberto Carlos Pertanyakan Absennya Messi dan Barcelona di Gala FIFA The Best

10-01-2017 07:06

 | Lionel Messi

Roberto Carlos Pertanyakan Absennya Messi dan Barcelona di Gala FIFA The Best
Roberto Carlos © Real Madrid

Bola.net - Mantan bek sayap Real Madrid, Roberto Carlos mempertanyakan absennya para penggawa Barcelona di malam gala FIFA The Best. Para penggawa Barca tak ada yang berangkat ke Zurich untuk menghadiri gala tersebut.

Alasan yang diberikan Barca sebenarnya cukup masuk akal; mereka ingin fokus menggelar persiapan jelang menjamu Athletic Bilbao tengah pekan ini. Barca harus mengejar ketertinggalan agregat 1-2 dan penampilan mereka belakangan juga kurang meyakinkan. Namun Carlos tetap mempertanyakan absennya perwakilan Barca.

"Saya sedih dan kecewa karena Leo Messi dan rekan-rekannya dari Barcelona tidak datang ke gala. Barcelona memiliki banyak sekali pemain hebat dan saya rasa kita semua ingin melihat mereka datang ke acara ini," cetus Carlos seperti dilansir ESPN.

Menurut Carlos, harusnya semua pemain hebat yang diundang bisa hadir ke acara itu. Pasalnya, FIFA merupakan otoritas tertinggi dalam sepakbola dan setiap orang harusnya menghormatinya.

"Kita semua tentu ingin melihat Messi, para pemain hebat serta pelatih Barcelona di sini. Ini adalah hadiah gelaran FIFA. Semua tahu bahwa FIFA adalah otoritas tertinggi dalam sepakbola. jadi, semua orang harusnya datang ke sini." (espn/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -