FOLLOW US:


Roberto Carlos: Semoga Zidane Beruntung

10-01-2017 21:08

 | Zinedine Zidane

Roberto Carlos: Semoga Zidane Beruntung
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos berharap agar Zinedine Zidane lebih beruntung di masa depan. Carlos yakin bahwa pelatih Madrid tersebut akan sangat layak untuk menjadi pelatih terbaik dunia.

Zidane gagal menyabet gelar pelatih terbaik dunia versi FIFA tahun 2016. Masuk kandidat bersama dengan Fernando Santos, Zidane kalah bersaing dengan kandidat lain yakni Claudio Ranieri.

"Saya berharap dia beruntung. Dia bekerja sangat baik, dengan kesederhanaan yang luar biasa, modernitas dan sistem pelatihan," buka Carlos yang pernah menjadi rekan satu tim saat masih sama-sama bermain di Madrid.

"Staf pelatih di Madrid telah banyak membantunya. Dia siap menjadi pelatih terbaik dunia di masa depan," sambungnya.

Zidane baru satu tahun menjadi pelatih kepala di Madrid. Namun, prestasinya tidak bisa diremehkan. Bahkan bisa disebut dengan kata gemilang. Pelatih asal Prancis ini memberikan gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub untuk Madrid.

"Anda bisa bisa melihat sendiri angkanya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Tidak banyak manajer yang bisa melakukan apa yang sudah Zidane lakukan dalam satu tahun," tutup Carlos. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -